Penemuan Mayat Pria di Ruko  HPKP Cikurubuk, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

    Penemuan Mayat Pria di Ruko  HPKP Cikurubuk, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan
    PATROLI

    Penemuan Mayat Pria di Ruko  HPKP Cikurubuk, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

    Polres Tasik Kota - - Sempat gegerkan warga adanya penemuan mayat pria di sebuah Ruko kosong  di Pasar Cikurubuk Jalan Situ Gede Pasar Resik Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu (08/05/24)

    Hal tersebut diketahui sekira Jam 10.15 wib, warga mendapati penghuni ruko kosong yang dikenalnya bernama  Yodi Arista alias Yoyo (58), sudah tergeletak tak bernyawa di tempat  tersebut.

    Kapolrws Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasi Humas Ipda Jajang Kurniawan membenarkan adanya peristiwa itu dan menjelaskan bahwa anggota Piket dan Tim Inafis serta Polsek Mangkubumi telah mendatangi lokasi kejadian.

    "Benar kami tindaklanjuti informasi warga , adanya  penemuan jasad di sebuah ruko kosong sekitar Pasar Cikurubuk, dan sudah  diketahui identitasnya, " ungkapnya

    Ia menjelaskan, penemuan jasad ini bermula saat saksi, Yono Setia M (54), pedagang warga Tuguraja Kecamatan  Cihideung, mendapati  korban sudah tergeletak di ruko kosong. 

    "Dari keterangan saksi bahwa 3 hari sebelum ditemukan meninggal, korban masih dalam keadaan sehat, dan korban sudah tinggal lama di ruko kosong tersebut karena  hidup sebatang kara, " jelasnya.

    Selanjutnya pihak Kepolisian melakukan Olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian. 

    "Diperoleh keterangan  bahwa korban  memiliki riwayat penyakit diabetes dan bekerja sehari-hari sebagai pengemis  di sekitar Pasar Cikurubuk, " tambahnya

    Kemudian setelah dilakukan Olah TKP, Polisi evakuasi  jasad korban  ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan yang dilakukan   Dokter Jaga RSUD, Ayu Puspita Sari dan  tidak ditemukan luka-luka bekas kekerasaan.

    " Berkaitan penyebab  korban meninggal dunia belum kami pastikan,  karena perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, " pungkasnya

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Dengan Silaturahmi Kamtibmas ,Kanit Binmas...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Patroli Sinergitas ,Upaya Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami